Sebati.id – PT PLN (Persero) melalui SuperApp PLN Mobile terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melalui aplikasi ini, PLN menjamin transaksi lebih mudah, hemat, dan aman.
Related Post
Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa SuperApp PLN Mobile merupakan hasil dari transformasi digital PLN selama empat tahun terakhir. "Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan PLN, mulai dari pemasangan baru, pembelian token, tambah daya, layanan internet, hingga kebutuhan kendaraan listrik," ujar Darmawan.
Pelanggan kini dapat mengakses semua layanan kelistrikan hanya dengan satu genggaman melalui PLN Mobile. Darmawan juga menekankan bahwa biaya layanan PLN Mobile lebih murah dibandingkan platform lain. "PLN Mobile juga satu-satunya platform yang menyediakan pembelian token dengan harga terendah, yaitu Rp5.000, yang tidak ditemukan di platform lain," tambahnya.
Selain kemudahan dan hemat, PLN Mobile juga menjamin keamanan data transaksi pelanggan. Hal ini sejalan dengan komitmen PLN terhadap Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP). "Hingga saat ini, PLN Mobile telah diunduh lebih dari 75 juta kali, dan PLN berkomitmen menjaga keamanan semua data pelanggan," jelas Darmawan.
Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, PLN Mobile memberikan pengalaman layanan kelistrikan yang nyaman dan aman. PLN juga menyediakan berbagai promo dan hadiah untuk setiap transaksi yang dilakukan pelanggan. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan, salah satunya melalui Aplikasi PLN Mobile. Jangan ragu untuk bertransaksi dengan PLN Mobile," pungkas Darmawan.
Tinggalkan komentar